Sabtu, 13 April 2019

Mr. Bloppy Menghemat Dunia - SNES

Pada tahun 1995 Rare Compedia memutuskan untuk menggabungkan berbasis puzzle-Platforming dan menyimpan pesan lingkungan untuk menciptakan permainan anak-anak unik menantang untuk Super Nintendo. Sayangnya, game ini tidak pernah dirilis di umur dari SNES, tetapi pada tahun 2008 permainan bocor secara online dan telah terbukti menjadi menarik, coloor diisi paket sprite, yang akan dijual karena kesederhanaan, pesan dan penonton dimaksudkan.



Permainan ini dibuat untuk anak-anak; Namun, permainan memang memiliki kurva belajar yang curam dengan kesulitan meningkatkan mencolok setelah awal beberapa tingkat pertama. Itu tidak untuk mengatakan ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi mengingat asli pemirsa yang ditargetkan, itu jelas bahwa audiens yang dituju adalah kasual, gamer muda. Permainan adalah pick-up-and-play dan menu utama mencerminkan ini dengan sistem password.

Anda bermain sebagai Mr Bloopy, sebuah gemuk bentuk pergeseran goo. Dalam membuka kredit kita belajar dia adalah agen ruang kerja untuk 'Blue Perdamaian' dan telah dikirim ke bumi untuk menghentikan para pemimpin global 'Polusi Unlimited. " Seperti Mr Bloopy tujuan utama Anda adalah untuk menyelesaikan tingkat melalui kombinasi warna swapping dan memecahkan teka-teki. Ini dapat berkisar, meskipun, sebagian besar terdiri dari kode warna genteng teka-teki menjatuhkan dan bertukar-ubin teka-teki gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar