Rabu, 28 Desember 2016

Bangkok, Kerajaan ID palsu

Dari petugas narkotika ke pramugari dari maskapai terkenal, Anda mengatakan itu dan Anda mendapatkan yang palsu ID tertentu di Khao San road di Bangkok.

Bukan hanya sebuah toko kecil, jalan ini dipenuhi dengan toko-toko yang menjual identitas palsu seperti yang mereka jual barang hukum lainnya. Sama seperti berbagai yang Anda mungkin menemukan saat membeli makanan Thai, hadiah dan pakaian, Anda mungkin menemukan lebih dari 300 template dari mana ID palsu dapat dibuat.



Untuk jumlah hanya 600 baht, Anda dapat membeli lisensi driver palsu ini milik Amerika Serikat, Eropa, Asia dan Kanada. Bahkan, Anda juga dapat membeli lisensi pengemudi Israel dengan nama Anda ditulis dalam bahasa Ibrani. Jenis palsu ID meskipun mungkin biaya baht beberapa tambahan.

Kartu termurah yang tersedia adalah kartu ID mahasiswa palsu dari sekolah yang berbeda yang berbasis di Amerika Serikat, Kanada, Eropa dan Asia. Biaya hanya sekitar 250-300 baht, kartu ID mahasiswa palsu tidak melibatkan banyak pekerjaan karena hanya foto yang akan disisipkan ke kartu dicetak dan kemudian dilaminasi. Namun, kartu ID palsu lainnya harus dibuat dengan mencetak kedua foto dan informasi ke kartu mengkilap dan kemudian dilaminasi untuk melihat mirip dengan kartu identitas asli.

Untuk kegilaan semata ilegalitas, kartu ID palsu menunjukkan izin senjata untuk seorang agen FBI juga tersedia untuk dijual. Satu juga dapat membeli kartu ID palsu untuk Interpol serta departemen penegakan narkoba juga.

Meskipun polisi telah membuat jelas bahwa menjual kartu ID palsu akan membawa seseorang ke penjara, pasar ID palsu masih tumbuh subur secara terbuka di depan petugas polisi tidak peduli bahwa patroli Khao San Road. Polisi tidak peduli karena tidak ada dokumen berdasarkan Thai palsu yang dijual. Namun, salah satu dapat membeli paling ID palsu dari negara-negara asing tanpa masalah hukum di Thailand.

Meskipun sebagian besar ID palsu didasarkan pada berbagai jenis kartu identitas, penjualan paspor palsu yang hilang karena pemalsuan mereka membawa hukuman penjara. Meskipun tidak terpengaruh penjual ID palsu harus menyadari pernyataan yang diberikan oleh pengacara dari Finch & Partners di Thailand, mengatakan bahwa menjual palsu ID dapat menyebabkan denda lebih dari 6000 baht bersama dengan hukuman 3 tahun penjara. Pada kenyataannya pelanggaran ini jarang diawasi sebagai penjual akan memiliki reputasi yang baik dengan polisi setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar