Kamis, 10 November 2016

7 Situs Top Hadiah Natal untuk Pria

Perencanaan hadiah kreatif tidak mengambil gelar doktor atau bahkan gelar sarjana, tetapi tidak membutuhkan waktu dan sedikit pemikiran kreatif. Jika salah satu skims ini 7 daftar teratas dari ide hadiah, mereka mungkin tidak terlalu terinspirasi oleh daftar - tetapi memberi mereka beberapa ide tentang bagaimana untuk memanfaatkan ide-ide ini, dan langit akan batas mereka. Tujuan dari artikel ini adalah untuk memberikan mereka beberapa jalan ekstra untuk pikiran Anda untuk menjalankan bersama ketika menemukan hadiah yang sempurna dan untuk mendapatkan jus kreatif anda mengalir.

1.Gizmos dan Gadget
Gizmos dan gadget adalah ungkapan keren, tapi apa yang benar-benar berarti ketika mengacu pada barang-barang ini? Pikirkan unik. Hanya sedikit aneh, dan pasti menyenangkan. Dynamite jam alarm, mug pengadukan diri, pemotong gergaji pizza, dan golfballs trik yang pasti beberapa ide-ide besar di luar sana.

2.BBQ Aksesoris
Apa yang pria tidak suka BBQ nya? (Dan apa wanita tidak suka makan buah dari kerja kerasnya di barbeque?) Apakah dia perlu beberapa alat yang lebih BBQ, celemek, atau koki topi unik untuk membuatnya merasa bagian? Jika anggaran Anda sedikit lebih luas, Anda bisa mendapatkan meludah arang berkualitas dengan biaya yang wajar - itu tidak akan melanggar anggaran, dan itu akan memberi alasan besar untuk hosting seluruh tumpukan pihak luar musim panas ini - dan Anda menang 't harus terjebak dengan semua persiapan untuk itu, sebagai manusia Anda akan berada di sana dalam sekejap untuk menggunakan mainan barunya!

3.Sports Hadiah
langit adalah batas ketika datang ke hadiah olahraga. Pertimbangkan olahraga favoritnya, tim yang ia barak untuk, dan kemudian keluar dan menemukan beberapa barang dagangan yang akan membantu dia menghibur timnya di. Atau lupa barang dan hanya membeli tiket dan membawanya ke permainan - untuk membuat memori yang besar dengan pria Anda!

Hadiah 4.Personalised
Ada banyak cara untuk melakukan hadiah pribadi, apakah itu menemukan item yang sudah dipersonalisasi seperti mug, keyrings, dan kaus kaki, atau item menemukan yang dapat terukir. Ukiran tidak semahal yang mungkin berpikir, dan itu membuat hadiah yang bagus bahkan yang jauh lebih pribadi. Lainnya ide hadiah Natal yang menemukan semacam generik hadiah dan mengisinya dengan segala macam makanan favoritnya, minuman, dan hal-hal yang khusus kepadanya. Ambil tas pendingin untuk tim olahraga favoritnya dan hal itu dengan permen favoritnya dan barang dagangan lebih banyak olahraga. Cara lain untuk personalisasi hadiah adalah untuk membeli beberapa benda-benda kecil, semua dimulai dengan huruf inisial namanya. Atau melakukan "biru tema" - dan setiap bagian dari hadiah harus berjalan sepanjang tema itu. hadiah foto juga membuat hadiah pribadi yang besar.

5.Mens Perhiasan
Beberapa orang pergi untuk perhiasan mens; yang lainnya tidak. Tapi jangan hanya mempertimbangkan rantai emas ketika datang ke mens perhiasan. ide hadiah Natal lainnya adalah manset, pin dasi, cincin (mendapatkan satu untuk tim olahraga favoritnya), gelang (yang juga dapat terukir, by the way), dan gelang rantai.

6.Mugs
Terdengar membosankan, aku tahu. Tetapi tidak ketika Anda bisa mendapatkan mug dengan namanya pada mereka, mug dengan mobil kesayangannya, bernyanyi mug, berkedip mug cahaya, atau lagi, mug tim olahraga favoritnya. Ada mug steker yang membutuhkan pemilik pasang untuk beroperasi, mug pengadukan diri sehingga ia dapat melakukan jauh dengan sendok, dan cangkir yang datang dalam bentuk dan warna dari kubus Rubiks! Ada mug konyol, mug serius, dan mug menakjubkan. Ini hanya memerlukan mencari di lokasi yang tepat.

7.Car Hadiah
Kebanyakan orang memiliki mobil favorit. Apakah dia suka Holden, Ford, atau memukuli nya Toyota tua, ada hadiah untuk setiap pecinta mobil. Jam, jam tangan, kartu hadiah, BBQ set, handuk, dll - daftar goes on. Pada dasarnya, jika salah satu bisa memikirkan item hadiah populer, kemungkinan itu sudah dibuat menjadi sesuatu yang mempromosikan mobil kesayangannya.

Mudah-mudahan beberapa jus kreatif sudah mulai mengalir. Ini benar-benar hanyalah awal dari ide-ide, tetapi memberikan Anda pencicip untuk apa yang dapat memiliki besar ide-ide hadiah Natal. Senang perencanaan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar